BLOGGER REPUBLIK INDONESIA

Translate This Site

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 25 Juli 2010

Tips bermain Poker Di Facebook ( FB )


Sekarang dunia internet sudah benar-benar hebat. Itu terbukti, karena sekarang kita tidak perlu main poker di casino-casino, namun kita dapat bermain poker melalui situs yang sedang naik daun saat ini. Facebook merupakan sebuah sarana bagi penggila poker di dunia yang tidak dapat bermain poker di tempatnya langsung, karena facebook meiliki layanan game online poker. Memang chipnya hanya bohongan. Tapi bisa juga kuk di jual, banyak peminatnya.




Di kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips bermain poker di FB. Tapi ingat, jangan terlalu keseringan, karena dapat mengganggu aktifitas kalian semua.

oke deh langsung aja :


1. Level Poker

Dalam bermain poker level juga menentukan, orang yang punya Level Pro 100K dengan orang yang mempunyai level 10M tentu beda lucky kartu yang keluar, semakin tinggi level Anda akan semakin tinggi presentasi lucky kartu anda yang keluar. contoh : ada dua pemain si A (pro 100K) dan si B (pro 5M) . kartu awal si A (AS dan 10) dan kartu awal si B (King dan Jack)  jika di uji sama2 all in maka presentasi kemenangan lebih besar ada pada kartu si B, kartu tengah yang akan naik lebih condong pada kartu si B. Coba saja sendiri saya sudah membuktikannya

2. Keberanian



Jika kartu awal anda AS 10, K 10, Q 10, J 10, Pair jangan ragu untuk all in, hal ini berguna untuk menggertak lawan yang tidak mempunyai kartu bagus seperti anda, kalau anda raise sedikit demi sedikit maka  lawan akan coba membeli kartu dan berharap kartu tengah yang akan dibuka ada naik kartu nya, tapi jika anda sudah all in dari awal di jamin lawan anda pasti akan takut, paling yang ikut yang punya kartu agak bagus misalnya pair, tapi tetap presentase kemenangan ada pada anda. Saya juga heran saya sering mengalami hal seperti ini, mungkin udah rumus dari sananya kali ya.


3. Jangan Boros



Pasang modal chips jangan banyak-banyak, misalnya anda main di tabel $500 / 1K ketika anda SIT angka yang tertera untuk membeli chips adalah 100.000 jangan langsung di enter, anda beli sedikit saja, misalnya 50.000, biar tidak lekas habis chips anda. Dan jika anda habis menang besar, segeralah untuk tabung duit anda, jangan dibiarkan tertumpuk di meja table karena itu akan membuat duit anda terkuras, orang yang punya kartu bagus akan memancing anda sedikit demi sedikit untuk mengeluarkan chips anda sampai anda di paksa untuk all in.


4. Jangan Takut

Sesekali tidak ada salahnya untuk menggertak lawan-lawan anda meskipun kartu anda tidak bagus, hal ini berguna agar musuh anda susah dan bingung membaca gaya permainan anda, kalau anda selalu Fold ketika mendapat kartu jelek dan Raise atau all in ketika anda mendapat kartu Pair maka lawan akan mudah membaca gaya permainan anda, ketika anda All in maka tidak ada musuh yang berani ikut sekedar membeli kartu.

5. Pindah Table

Kalau kartu anda jelek terus maka jangan dipaksa main di table itu, cobalah keluar ganti table, cari table baru dan mulai main lagi. Siapa tahu di table yang lain anda bisa menang.

6. Posisi Duduk

Posisi duduk saat kita bermain, kalo kita lebih deket sama dealer maka kita tidak dapat mengetahui apa yang dilakukan lawan kita sebelumnya, jadi mesti nya kita duduk semakin jauh posisi nya dari dealer kita, agar kita dapat melihat perilaku lawan kita.

7. Ingat Kebiasaan Lawan

Mengingat kebiasaan rival kita, nah, dengan ini kita juga bisa mengambil keputusan.

8. Keberuntungan

Keberuntungan atau lucky … ini faktor yang paling penting dalam bermain poker, biar 6 Tips diatas sudah anda ikuti dan jalani tapi kalau Keberuntungan tidak ada pada anda, maka kartu anda akan selalu jelek terus, jadi berdoa saja semoga Keberuntungan ada pada anda .

Ok, cukup segitu aja. TAPI, saya ingatkan sekali lagi, JANGAN sampe anda kecanduan main poker, karena jika anda sampai kecanduan, pasti waktu anda banyak yang terbuang hanya untuk main poker saja.



Created By :





11 komentar:

priagoenks mengatakan...

wah thanks banget infonya sob.ini yg saya cari2.kalo yg masalah tempat duduk tu maksudnya gimana?soalnya banyak jg tmn2 sy yg pake strategi tempat duduk itu.

Pangeran Kodok mengatakan...

@ priagoenks : mksud'y tmpat dduk itu wktu kmu dduk di table,,,,,, plih yng pling jauh dri dealer/bandar,,,,,, ntar mlem deh aq posting lagi,,,,,

Elvin mengatakan...

heehe,,, dah lame ane tak buka poker ,,,ni,,, gra2 posting sobat, lgsung cek poker,,,,hahahahaa,,, mantab sobaaaaaaaaaaaaaaat ^^

LePhoGraphZ mengatakan...

@ elvin : ok sob,,,,,
mksih dah baca postingan ane,,,,,,,


moga menang ya,,,,,,

Bagus Akhwan Saputro mengatakan...

mantab sob tipsnya. thx udh berkunjung di blog saya.

LePhoGraphZ mengatakan...

@ bagus : masama sob,,,,,,,,,,
mkasih jga dah mau baca + coment artikel saya.........

Belajar Ilmu Komputer mengatakan...

keep posting sob..ini artikle yg saya cari-cari sob..
thnks infonya ya sob..bila anda berminat tukeran link dengan blogku saya tunggu konfirmasi tukeran linkknnya sob dengan komment diblogku ya sob..100% saya jamin pasti blog sobat saya pasang..thnks sebelumnya sob..

LePhoGraphZ mengatakan...

@ BIK : ok sob,,,,,,,,

menuju TKP

worlds enterprise mengatakan...

aku emang punya FB tapi jarang sekali aku buka.

worlds enterprise mengatakan...

aku emang punya FB tetapi jarang banget aku buka, malas banget, banyak hal lain yang lebih penting

LePhoGraphZ mengatakan...

@ world : knpa sob,,,,

Posting Komentar

Followers

About Me

Foto saya
Saya adalah saya. dan saya bukan kamu, jadi saya mohon jangan sama kan saya dengan siapapun.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons