BLOGGER REPUBLIK INDONESIA

Translate This Site

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 22 Juli 2010

Foto Sadis ( KANIBAL )

Bagi kamu yang merasa takut atau merasa bahwa foto-foto di bawah ini menjijikan. 

Lebih baik jangan pernah sekali-kali untuk mencoba melihatnya. 

Karena saya yakin selera makan anda akan segera hilang..... 












Saya sudah bilang foto-foto ini mengundang rasa menjijikan....
















saya tidak bertanggung jawab bila selera makan anda hilang....














saya hanya ingin berbagi info.....





























kalau anda tetap ingin melihat,,,,,
silahakan.... 




















ini adalah foto kanibal di suatu daerah di dunia,,,
maaf saya lupa....
saya dapat dari hasil searching saya di google....












Maaf kalo foto-foto diatas mengganggu anda,,
saya hanya ingin berbagi info...

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Foto saya
Saya adalah saya. dan saya bukan kamu, jadi saya mohon jangan sama kan saya dengan siapapun.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons