BLOGGER REPUBLIK INDONESIA

Translate This Site

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 23 Juli 2010

Thanks To My Teacher


Mereka adalah orangtua kedua kita, yang mendidik kita hingga kita bisa menjadi seperti ini. Mereka dulu sering menghukum kita, akibat perbuatan kita sendiri. Dulu kita pernah tertawa dan menangis di kelas bersama mereka. Mereka yang selalu membuat aturan yang kadang membuat kita malas untuk datang ke sekolah. Tapi itu semua mereka lakukan untuk kita, para anak-anaknya yg tercinta,

Terima kasih buat bapak dan ibu guru yang kami hormati. Kami sadar, dulu kami sangat nakal. Dulu kami sangat di benci oleh guru-guru akibat ulah kenakalan kami. Mungkin saat itu kami belum sadar. Tapi kini kami sudah sadar.



Spesial buat Pak Khamid dan Pak Ulil



Terima kasih banget pak. Berkat jasa bapak, kami semua bisa menjadi seperti sekarang ini.
Buat Pak Khamid. Terima kasih buat kesabarann bapak. Karena bapak dah mau membimbing kami selama 3 tahun. Walaupun kami nakal bapak tetap sabar. 
Buat Pak Ulil. Terima kasih buat ilmu-ilmu yg bapak berikan kepada kami. Walaupun kami kadang sering tidak memperhatikan, tapi bapak tetap sabar.

Terima kasih buat bapak dan ibu semua.


Created By :

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Foto saya
Saya adalah saya. dan saya bukan kamu, jadi saya mohon jangan sama kan saya dengan siapapun.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons