BLOGGER REPUBLIK INDONESIA

Translate This Site

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 29 Juli 2010

Doaku untuk Bunda

Bunda




Kubuka album biru
Penuh debu dan usang
Kupandangi seragam berdiri
Kecil bersih belum ternoda

Pikirku pun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang
Tentang riwayatku

Kata mereka diriku s'lalu dimanja
Kata mereka diriku s'lalu ditimang

Nada-nada yang indah
S'lalu terurai darimu
Tangisan nakal bibirku
Tak 'kan jadi deritamu

Tangan halus dan suci
T'lah menangkap tubuh ini
Jiwa raga dan seluruh hidup
Rela dia berikan

Kata mereka diriku s'lalu dimanja
Kata mereka diriku s'lalu ditimang

Oh Bunda ada dan tiada
Dirimu 'kan selalu ada di dalam hatiku

Pikirku pun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang
Tentang riwayatku

Kata mereka diriku s'lalu dimanja
Kata mereka diriku s'lalu ditimang

Oh Bunda ada dan tiada
Dirimu 'kan selalu ada di dalam hatiku...



Siapa yang tak kenal lagu di atas. Lagu yang selalu membuat kita menangis berlinang air mata. Lagu yang selalu mengingatkan kita kepada sesosok seorang wanita, yang sering kita panggil IBU. Ibu bagaikan sebuah tiang besar yang menopang sebuah keluarga. Tanpa dia, mungkin tak akan ada yang namanya kebahagian.

Andaikan saja waktu bisa ku putar kembali, ku ingin kembali ke masa saat bersama ibu. Ku masih ingat hangat pelukannya, panas airmata membasahi pipi, ketika dia marah kepadaku. senyum indahnya yang selalu hadir menemani hari-hariku. masakannya yang selalu membuatku merasa lapar. Tak kan pernah bisa ku lupakan semua memori-memori indah waktu ku bersama ibu.

Dulu ibu selalu membangunkanku di pagi hari. Dulu ibu selalu menyiapkan sarapan untukku. dulu ibu selalu menjagaku ketika aku takut. Dulu ibu yang selalu menghukumku ketika aku berbuat nakal. tapi kini semua itu telah hilang. Semenjak ibu kembali ke tempat-NYA, tak ada lagi yang melakukan semua itu.

Tuhan.
Andaikan ku KAU beri satu permintaan. Ku ingin sekali bertemu dengan ibu. Banyak hal yang ingin aku ceritakan. Ku ingin merasakan hangat peluknya, ku ingin melihatsenyum indahnya. Andai KAU beri aku kesempatan itu. Ku rela menukar nyawaku hany untuk bertemu dengan ibu. Ku sudah tidak kuat hidup di dunia ini tanpa sosoknya. Ku kangen ibu.

Ibu, tunggu aku di SURGA.


Created By :


29 komentar:

Route 999 mengatakan...

Bagus kawan postingannya...
jadi kangen nyokap gw nehk :(

LePhoGraphZ mengatakan...

@ Route 999 : sayangi nyokap lo sob,,,,,,,,,
jangan bikin dia kecewa,,,
bikin dia bngga pnya anak lo,,,,,,,,

Agung A. Kusuma mengatakan...

Jadi ingat sMa ibu gw, jadi pngen pulang kampung..
hehe..

LePhoGraphZ mengatakan...

@ agung : pulkam aja gan,,,, bntar lgi kan lbran

WIDODO mengatakan...

idem..pingin pulang kampung juga....

LePhoGraphZ mengatakan...

@ widodo : pulkam trus mnta maav ma bunda,,,,,

Ubhay Sthrezh mengatakan...

wah, mantab gan postingannya...
bikin merinding bacanya,,,

LePhoGraphZ mengatakan...

@ ubhay : mkasih gan,,,,,

d tunggu komen'y yang lain,,,

Ubhay Sthrezh mengatakan...

@ LePhoGraphZ : OK sob, link and bannernya udah terpasang, silahkan di cek untuk memastikan...

LePhoGraphZ mengatakan...

@ ubhay : ok sob,,,, cekidot,,,,

Priagoenks mengatakan...

amiiiinnnn....kasih ibu emang sepanjang masa.tp kalo dimarahin sy pergi ke jalan aja.nyari tempat ngopi sob.hehehe

LePhoGraphZ mengatakan...

@ pria : yoi sob,,,,,,
mnum kopi smbil mkan pisgor,,,,,,,
yumie,,,,,

INFIDELITY mengatakan...

artikel lu bikin gue merinding,,gue kira setan doang yang bikin gue merinding.hehehe
bagus bgt dah..sabar ya sob,,ibu lu juga pasti seneng anaknya gak lupa sama beliau,,,terus doain dia aja supaya bahagia di alam sana...

salam kenal :: Joko

LePhoGraphZ mengatakan...

@ Infidelity : ea ea sob,,,,,,,
makasih,,,,,

INFIDELITY mengatakan...

@LePhoGraphZ : Wah, kayanya Online terus nie gan... oiy, boleh ga artikelnya gw posting di blog gw gan... pake nama LePhoGraphZ yg pasti....


Ubhay

Matahari Free Download Mp3 mengatakan...

I Love my mom. Thanks bro. :)

LePhoGraphZ mengatakan...

@ infidelity : mklum jga warnet,,,,
jdi bsa ol 24 jam,,,
slahkan sob,,,,,,,,,,,

@ matahri : kita semua sayngdan cinta sama semua ibu di seluruh dunia,,,,,,

Lulus Sutopo mengatakan...

Terimakasih buat Bunda dengan penuh kasih sayang
Kasihmu sepanjang masa dan sepanjang Jalan

LePhoGraphZ mengatakan...

@ lulus : jngan cma maksih sob,,,,
mksih gak ckup buat gntiin jasa dia,,,,,

odemdolar mengatakan...

jd inget nyokap dirumaahh,,,
keren sob,,poting unik..

LePhoGraphZ mengatakan...

@ odem : mkasih sob,,,,,,,,,
syangi nyokap d rumah,,,,,,

Priagoenks mengatakan...

hahahha...bisa aja kang leo...pisgornya beli dimana?

anak nelayan mengatakan...

nice post..jadi ingat emak

Komputer Terbaru 2010 mengatakan...

jadi inget bunda di rumah nich..
pengen cepet pulang kangen bunda..
mahasiswa perautau kayak gini nich jauh dari keluarga heeh..komment balik di postingan baruku sob..

LePhoGraphZ mengatakan...

@ Priagoenks : ya beli di warkop dong kang,,,,,,

@ Anak nelayan : Harus itu,,,,,,

@ KT 2010 : sip,,,,,,,
cpet plang,,,,
nyokap psti dah kngen,,,,

OK

worlds enterprise mengatakan...

manusia terlahir dari rahim seorang ibu dan dia terikat kuat samapi nafasnya terakhir terhembus di di dunia.

tomo mengatakan...

Tengkyu gan.
Berbaktilah pada ibumu gan mumpung msh ada di dunia ini.
Kalo aku sdh tak beribu gan.
Hanya doa yang kupanjatkan

LePhoGraphZ mengatakan...

@ World : ea gan,,,,
itu dah pasti...

@ tomo : kita sama gan,,,,,,

Tips Mempercepat Koneksi Internet mengatakan...

thnks sob infonya yah..bermanfaat banget nich bagi saya khususnya yang laagi baelajar..hapy blogging yah sob..sukses selalu..salam blogger indonesia..

Posting Komentar

Followers

About Me

Foto saya
Saya adalah saya. dan saya bukan kamu, jadi saya mohon jangan sama kan saya dengan siapapun.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons