BLOGGER REPUBLIK INDONESIA

Translate This Site

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 13 Juli 2010

Pertemuan Bersama Pengusaha Terkaya Ke-29 di Indonesia

Hy guys.
Kalian semua ada yang kenal Sandiaga S Uno gak,
Pasti kalian semua sudah kenal.
Beberepa hari yang lalu. Saya di beri kesempatan untuk bertemu dengan beliau loh. walaupun cuma sebentar, tapi gak jadi masalah. Karena gak bakal rugi. Apalagi waktu beliau lagi bebicara tentang kisah perjuangan usahanya, yang awalnya hanya memiliki sedikit karayawan. Tapi coba kita lihat sekarang, karyawannya sudah puluhan ribu, keren gak,

Salut deh Buat Pak Sandiaga S Uno.


Oiya.
ini ada foto-fotonya, tapi saya sedikt kurang puas, soalnya saya gak keliatan di foto itu,
Maklum saya duduk di pojok, coba kalau saya tahu dari awal, saya pasti duduk paling depan.
hehehehehehehe



















* Foto diatas waktu beliau lagi foto bareng di depan pintu masuk kantor Facebook Jepara


















































* Nah... kalau yang ini foto waktu beliau lagi pidato. hehehe





Created By :


0 komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Foto saya
Saya adalah saya. dan saya bukan kamu, jadi saya mohon jangan sama kan saya dengan siapapun.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons