BLOGGER REPUBLIK INDONESIA

Translate This Site

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 22 Juli 2010

Kumpulan Lukisan Kapur 3D Karya Julian Beever

fJulian Beever adalah seorang seniman Inggris yang menciptakan gambar surealis kapur pada permukaan trotoar. Seninya kadang-kadang begitu meyakinkan bahwa orang-orang menghindari lubang yang telah digambarnyadi atas trotoar. Julukannya adalah “Picasso trotoar”. Seni kapur butuh waktu berhari-hari untuk menciptakannya, tetapi hanya berlangsung dalam waktu yang singkat. setelah di nginjak oleh pejalan kaki atau dihancurkan oleh unsur-unsur. Seninya terus hidup, bagaimanapun, dengan foto yang diambil pada saat itu. Julian menemukan bakatnya sebagai seorang seniman di tahun 1980-an. Seni menciptakan citra yang tampak nyata.






































Created By :


0 komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Foto saya
Saya adalah saya. dan saya bukan kamu, jadi saya mohon jangan sama kan saya dengan siapapun.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons