BLOGGER REPUBLIK INDONESIA

Translate This Site

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 08 Juni 2010

MP4 player kesayangan gw.

Halo Guyz.....
Apa kabar....

Gambar disamping adalh MP4 kesayangan gw. Sudah 1 tahun gw pakai MP4 itu. Alhamdulillah sampai saat ini belum pernah ngalamin kerusakan. Mudah-mudah gak.

Sebenernya ini bukan MP4 pertama gw. Sebelumnya gw sudah pernah di beliin sama bokap MP4. Tapi sayang, sekarang udah rusak. Mungkin dulu gw belum paham cara ngerawt MP4. Tapi sekarang gw dah paham.

Ini adalah gambar MP4 pertama gw. Maaf kalo  gambarnya kurang jelas.
Maklum hasil searching di Google. Susah banget nyarinya.















Created By :


0 komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Foto saya
Saya adalah saya. dan saya bukan kamu, jadi saya mohon jangan sama kan saya dengan siapapun.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons