BLOGGER REPUBLIK INDONESIA

Translate This Site

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 05 Agustus 2010

Subhanallah hanya 10 detik dan kamu akan menyaksikan keagungan ALLAH

selamat pagi semua. apa kabar. Maaf ya baru bisa posting lagi, lagi banyak aktifitas yang gak bisa di ajak kompromi.

Oke deh, langsung aja to the point. Gak usah pake panjang lebar. Kemarin waktu saya lagi baca-baca artikel di kaskus, gak sengaja saya ketemu sama salah satu artikel yang membuat saya penasaran. Tapi maaf saya lupa ini artikel dari siapa. Nanti kalau sudah ingat saya kasih tahu semua deh.

Intinya begini sob. Di artikel itu ada sebuah gambar yang begitu indah. Dan tugas kita mudah kuk. Kita hanya harus melihat gambar itu selama 10 detik. Setelah itu silahkan kamu alihkan pandangan kamu ke tembok atau apa saja. Dan lihatlah apa yang terjadi.

Awalnya saya juga gak percaya tapi setelah saya coba, saya baru mengerti.
Ini gambarnya :


Cara kerjanya :
1. Kamu harus melihat ke 3 titik di tengah-tengah gambar terebut selama 10 detik saja
2. Silahkan kamu alihkan pandangan kamu ke arah lain ( contoh tembok atau media lain )
3. Kalau berhasil kamu akan melihat sebuah keagungan nama ALLAH.

Selamat mencoba.

Created By :


11 komentar:

tito Heyziputra mengatakan...

Wah kok saya tidak melihat apa-pun ya Sob, mata saya kebanyakan depan komputer nih kyaknya.. Hehhehe.

oh iya setelah istirhat akan saya coba lagi.
Trimakasih ya kunjungannya ke blog saya. Oh iya maen2 lagi kesana, beli mobil bisa dengan uang 100rb. hehhehe

Best Regards,
Tito's Weblog

soumboy mengatakan...

cara kerjanya boleh dgn mengedipkan mata kan???


klo gk mengedipkan mata, hasilnya ada caha bulat putih, kira-kira 5 detikan, stelah itu udah hilang.


emangnya apa sob sebenarnya??

Belajar Ilmu Komputer mengatakan...

apa yah sob?aku gx ngerti nich apa yang terjadi sob?tapio ko jadi gemeteran gini yah?

LePhoGraphZ mengatakan...

@tito : coba lgi aja sob....


@ soumboy : klo brhsil bkan cma chya putih sob,,,,,
tpi di dlma chya ptih itu ada suatu gmbar yag indh bgt,,,,

cba lgi aja sob,,,

LePhoGraphZ mengatakan...

@ BIK : kmu liat 3 titik d tngah gmbar kaligrfi ALLAH slma 10 dtik,,,,,

abis itu, alihkan pndangan kmu ke arah lain,,,,

odemdolar mengatakan...

Subhanallah,,ada cahaya putih melayang sob.Didalam cahaya putih itu ada lapadz Allah..

,,nice artikel~

Hanief mengatakan...

mas gimana tuh..!!! q gk ngerti

Hanief mengatakan...

Oh iya msa q ngerti....!!!!

kpn2 mampir ke blog sya yah!

LePhoGraphZ mengatakan...

@ odem : inget sob,,,
ALLAH sllu mngwasi kita....


@ hanief : ok ...

Worlds Enterprise mengatakan...

kayaknya permainan kelelahan mata dan tipuan warana aja. he he he eh

LePhoGraphZ mengatakan...

mungkin sob,,,,,,,

Posting Komentar

Followers

About Me

Foto saya
Saya adalah saya. dan saya bukan kamu, jadi saya mohon jangan sama kan saya dengan siapapun.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons