BLOGGER REPUBLIK INDONESIA

Translate This Site

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 07 Agustus 2010

7 Agustus 1992 - 7 Agustus 2010



Hari ini tepat 18 tahun yang lalu, di sebuah rumah sakit di Tangerang. Seorang bayi laki-laki yang lucu dan imut untuk pertama kalinya menghirup nafas di bumi. Tidak beda dengan bayi yang lainnya, ia pun langsung menangis di pelukan ibunya. Ibu yang mempertaruhkan nyawa untuk melahir kan bayi tersebut.

Hari pun berjalan terus berjalan. Tanpa di sadari 18 tahun sudah terlewatkan. Banyak kenangan pahit dan manis yang telah bayi itu alami selam perjalannya di bumi yang kejam ini. Hari ini sabtu 7 Agustus 2010 bayi tersebut genap berusia 18 tahun. Sebua usia yang sudah bisang di bilang cukup dewasa.

Ya mungkin kalian semua belum tahu bayi itu siapa. Bayi yang selalu merepotkan kedua orang tuanya. Bayi yang selalu membantah emua perintah orangtuanya. Dan bayi yang kini sudah harus belajar untuk lebih mandiri.

Bayi itu adalah saya. Saya yang dulu di lahirkan dari rahim seorang perempuan yang sangat cantik dan baik hati.Perempuan yang selalu saya panggil ibu.


Tanpa di sadari 18 tahun sudah berlalu, dan saya masih ingat ketika saya merayakan Ultah yang kelima. Saya menagis di pangkuan ibu saya karena takut melihat api di lilin kue tar. Tapi kini semua itu sudah tidak mungkin lagi terjadi. Sejak Perempuan yang selalu saya panggil Ibu telah berpulang  ke pabgkuan Tuhan.

Tidak ada lagi yang mengucapkan "selamat ulang tahun anakku". tidak ada lagi sosok yang sibuk di dapur menyiapkan nasi goreng sosis kesukaan bayi itu. dan tidak adalagi yang menjaga bayi itu ketika takut melihat cahaya api lilin.

Ibu, andaikan ibu ada disini saat ini. Leo cuma mau bilang maksih dah mau merawat leo selama 16 tahun. Walaupun ibu sudah berada di sana. Tapi ibu akan tetap leo simpan di hati leo. sampai nanti leo menyusul ibu ke surga. kita akan berbahagia di sna bersama bapak dan adik. Tunggu leo disana ya bu.......

Bayi itu juga mengucap terima kasih untuk semua orang igat akan ulang tahun bayi itu. Walaupun hanya sedikit, tapi bayi itu sudah senang. Dan untuk someone disana yang pernah mengisi hati sang bayi, sang bayi hanya ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang sudah someone itu berikan.

Dan untuk seorang yang saat ini sedang mengisi hati sang bayi, sang bayi hanya ingin mengucapkan 3 kata, terima kasih bidadariku. Mungkin hanya kamu yang bisa mengerti aku.

Dan buat semua sahabat blogger jangan lupa nanti waktu ultah saya di undang ke pestanya. say tunggu..

Terima kasih semua.


Created By :


15 komentar:

tito Heyziputra mengatakan...

Happy Birthday to you.. Happy Birthday to you..

Wah Congrats ya sob, semoga d umur yg baru ini semakin dewasa y sob. Ingat berarti jatah hidup semakin berkurang, tingkatkan keimanan kpd Tuhan YME. Dan menjadi generasi yang berguna bagi bangsa dan negara... (hahahha, kyak ceramah ya..)

Sekali lagi selamat y sob...

LePhoGraphZ mengatakan...

@ tito : mkasih sob

donygols mengatakan...

saya senang tp jg sekaligus terharu bacanya.. tp saya yakin kmu adalah orang yg kuat..

happy birthday ya sob.. semoga panjang umur, sehat selalu, murah rejeki, dan makin sukses, serta makin dekat dgn Tuhan apapun yg terjadi dlm hidupmu.. amien :)

JOLA76 mengatakan...

Selamat Ulang Tahun dan Selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf atas segala salah dan khilaf

Michael mengatakan...

i can't find the chatbox so i'll write here instead... keep up the good work... cheers

_a.Jenk_ mengatakan...

otanjoubi omedetou...
tmbah sukses di umur yg mkin tua...^0^d
ijin fllow blik..^v^

BUNTU mengatakan...

Intinya selamat ulang tahun kawan... izin untuk bergabung di blog ini... salam kenal.

Mp10 mengatakan...

salam kenal sob ............... saya bener2 terharu ...jujur saya pon begitu sob kepada ortu saya ...
sampe lupa .... met ulang tahun ya sob...

priagoenks mengatakan...

wah sorry sob...sebelumnya sy mau menghela nafas dulu.terharu sy bacanya...sy gak tau jadinya seandainya sy ada di posisi kamu.tp sy tau kamu orang yg kuat dan mandiri.yg sabar menahan cobaan sob...aduh malah gak bisa nahan air mata nih...

berdoa aja untuk ibu kamu.apalagi ni bulan puasa.bulan yg penuh rahmat dan hidayah.semoga ibu kamu bisa tersenyum melihat kamu yg sedang berpuasa dan menjalankan ibadah.

ow iya sampai lupa. happy birthday ya...selamat ulang tahun buat kamu sob...doa sy udah sy ucapin dalam hati buat kamu dan keluargamu..

maaf jg telat ngucapinnya. baru mulai aktif lg ni soalnya.

selamat menjalankan ibadah puasa ya sob...^_^

LePhoGraphZ mengatakan...

Buat semua,,,,
mksih ya doa-doa'y,,,,,


n jngan lpa jdi blogger indonesia yg berbudi pkerti baik,,,,
ok,,,
ehhehehehe

Worlds Enterprise mengatakan...

hmmm. masih muda juga tuh, pesta diman kemarin

LePhoGraphZ mengatakan...

wah,,,, gk da pesta sob,,,,,,,

Download Theme Windows 7 Buat XP mengatakan...

maaf telat sob..met ultah dech sob and selamat menunaikan ibadah puasa..

teguh mengatakan...

hii kao 7 agustus juga? wah ada yang nyamain nih, hee ane juga 7 agustus 1991, yoda met ultah ya, moga buat yg dicita2kannya tambah sukses,,

LePhoGraphZ mengatakan...

@ DTW : makasih sob...


@ teguh : hahaha......
sodara kita sob,,,,
makasi ya,,,,

Posting Komentar

Followers

About Me

Foto saya
Saya adalah saya. dan saya bukan kamu, jadi saya mohon jangan sama kan saya dengan siapapun.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons