BLOGGER REPUBLIK INDONESIA

Translate This Site

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 07 Agustus 2011

Happy Birthday Leo

7 Agustus 1992 - 7 Agustus 2011.

Yapz, benar sekali. Tepat 19 tahun yang lalu seorang wanita perkasa di karunia seorang bayi yang amat sangat lucu, imut. Bayi itu adalah saya, LEO ADI PUTRA. Entah saya harus merasa bahagi, atau sedih. Sudah beberapa hari ini pikiran di penuhi dengan "lingkaran-lingkaran hitam" yang membuat diri ini galau.

 Tapi di hari ini saya ingin mengucapkan terima ksaih untuk seseorang disana yang selalu membuat hidupku penuh warna. Dia yang selalu membuatku senyum, sedih, marah, bahkan meneteskan airmata. Tapi dia tetap yang terpenting di hidupku setelah keluargaku dan TUHANku tentunya.

Untuk orangtua, walaupun kalian tidak mengucapkan "selamat ulang tahun" kepadaku. Aku tetap yakin bahwa aku akan selalu ada di hatimu, begitupun sebaliknya. Khusus untuk ibuku, kau adalah malaikatku, kau adalah segalanya bagiku. Walaupun kau telah bersama-NYA, aku akan selalu mengingatmu.

Hari ini umurku berkurang 1 tahun lagi.


Created By :


1 komentar:

Learn Digital Marketing mengatakan...

very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

Posting Komentar

Followers

About Me

Foto saya
Saya adalah saya. dan saya bukan kamu, jadi saya mohon jangan sama kan saya dengan siapapun.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons